-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tualang Menyerahkan Pengguna Narkotika Ke BNN Provinsi Riau, Ini Tujuannya

Sunday 20 September 2020 | Sunday, September 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-21T06:05:34Z



Siak (Redaksiriau.com) - Polsek Tualang menyerahkan 5 orang terduga sebagai penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu ke Klinik Pratama Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau, Jumat (18/9/2020) sore.

Terduga narkotika itu yakni A, Y, I, R dan A. Kelimananya dinyatakan positif sebagai pengguna sabu, saat kepolisian melakukan penggerebekan di Jalan Ceras Perumahan Harmoni Km 8, Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

"Benar ada lima terduga pengguna narkotika jenis sabu-sabu kita serahkan ke BNN untuk dilakukan assessment atau rehabilitasi," kata Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani kepada wartawan di Siak, Senin (21/9/2020).

"Saat ditangkap petugas, kita menemukan satu alat isap bong. Dan kita ketahui kelimanya sebagai pengguna atas dasar informasi dari masyarakat. Saat ini sudah di Kota Pekanbaru untuk jalani assessment," tandas AKP Faizal.

Di BNN Provinsi Riau, petugas Polsek Tualang menyerahkan kelimanya menjalani rehabilitasi, dan diterima petugas klini Betty Oktaviani S Farm, Apt. (Simon)

×
Berita Terbaru Update