-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tualang Apresiasi Niat Masyarakat Membantu Masyarakat Terpapar Corona, Ini Yang Dilakukan

Friday 18 September 2020 | Friday, September 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-19T05:40:40Z

Siak, Redaksiriau.com - Kepolisian Sektor Tualang Polres Siak memberikan apresiasi positif kepada beberapa masyarakat, yang berniat melakukan dukungan kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang.

Dukungan masyarakat berasal dari RT 9 RW 5, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. 

Dukungan berbentuk motivasi bagi masyarakat terpapar virus Corona, agar tidak dijauhi serta diberikan support serta doa, agar jangan berputus asa dalam menghadapi virus Corona.

"Saya sebagai salah satu masyarakat biasa, memberikan dukungan kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang yakni TNI Polri dan Pemerintah. Bentuk dukungan dari saya yakni memberikan makanan bagi keluarga terpapar yang menjalani karantina mandiri dirumah masing-masing, selain itu saya juga memberikan dukungan dalam motivasi serta doa, agar kiranya kuat dan tabah menjalani masa karantina," ujar Nandar, perwakilan dari satu RT tersebut, Sabtu (19/9/2020).

Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SH SIK MH, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Arya, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih bagi masyarakat yang memberikan perhatiannya untuk penanganan Covid-19 di Tualang.

"Pada intinya, Kepolisian selalu menerima dukungan yang baik dari masyarakat dalam rangka bersama-sama menangani penanggulangan virus Corona di Tualang. Harapan kami, ini menjadi salah satu contoh yang baik, dan bisa menjadi anutan. Mari kita bersama-sama mengatasi Covid-19, dengan mentaati protokol kesehatan," kata Bripka Arya. (SP/MR)








×
Berita Terbaru Update