-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Sergai Sambangi Warga Mengalami Musibah Kebakaran Rumah

Thursday 17 September 2020 | Thursday, September 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-18T02:09:27Z


Sergai, (Redaksiriau.com) - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum bersama Pejabat Utama (PJU) dan perwira serta anggota memantau situasi kamtibmas di Seputaran Desa Firdaus hingga Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.


Dengan mengendarai motor Trail Kapolres Sergai berangkat dari Mako, bersama Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasatres Narkoba AKP H. Manullang, Mitra Polres sergai bapak Amrin Susilo, Bapak Awai, Bapak Ong Sun Hok, Personel Polres Sergai.


Selanjutnya menyusuri jalan ke arah Perkebunan Socfindo Kec. Sei Rampah, Desa Simpang Empat, Desa Cempedak Lobang, dan Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kamis  sekitar pukul : 16.15 Wib hingga selesai (17/92020)


Menurut kapolres, kegiatan ini bertujuan melaksanakan aktivitas olahraga sebagai meningkatkan imunitas tubuh serta memantau situasi Kamtibmas di seputaran Desa Firdaus hingga Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah.


Dalam pelaksanaan tersebut, kapolres menyambangi ibu Ratna yang terkena musibah kebakaran rumah diduga karna konsleting arus listrik yang sudah satu bulan mengharapkan bantuan dermawan dalam pembangunan tempat tinggalnya.


"Kami bersama teman teman dari medan meninjau rumah ibu ratna yang terkena musibah kebakaran, kita disini akan membantu untuk membenah rumag ibu ratna dengan bergotong royong ," Ucap Kapolres.


Selain menyambangi korban kebakaran, Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan patroli Sepeda motor trail untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Desa dengan menyambangi masyarakat melalui jalan kecil.


"Kita gunakan sepeda motor agar bisa masuk ke gang gang kecil, agar lebih mengetahui kondisi masyarakat,"bilangnya


"Kita juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, dan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," tambahnya (dedek susanto)

×
Berita Terbaru Update