-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Launching Portal Pembelajaran Siak Bedelau, Ini Kata Kepala Sekolah Di Tualang

Thursday 24 September 2020 | Thursday, September 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-24T07:30:05Z

Siak, Redaksiriau.com -  Bupati Siak Alfedri mengapresiasi diluncurkannya portal pembelajaran Siak Bedelau yang digagasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak, Kamis (24/9/2020).

Menurutnya pola pembelajaran melalui portal pembelajaran Siak Bedelau ini sangat tepat di masa pandemi Covid 19 saat ini.

"Kami atas nama Pemkab Siak mengapresiasi terobosan atau inovasi yang dibuat oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Siak ini yang bekerjasama dengan Tanoto Foundation," kata Alfedri.

Alfredi mengatakan pembelajaran on-line dinilai sejalan dengan salah satu visi Kabupaten Siak yaitu terwujudnya masyarakat kabupaten Siak yang cerdas dan sejalan dengan program Siak menuju 100 kabupaten/kota Smart City di Indonesia.

“Oleh karena itu program ini akan menjadi program berkelanjutan baik dalam kondisi sekarang ini, dan masa yang akan datang," ucapnya saat memberikan arahan pada launching di Kecamatan Siak, seperti dikutip dari akun YouTube Siak Bedelau.

Ditempat yang sama, Kepala SMP Negeri 1 Kecamatan Tualang Jahroni MPd, mengaku sangat terbantu dengan munculnya aplikasi website atau portal pembelajaran Siak Bedelau tersebut.

"Kita patut berbangga dengan terobosan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak melalui launching Portal Pembelajaran Siak Bedelau. Kedepannya di masa Pandemi Covid-19, kita bisa menyesuaikan dengan regulasi atau kurikulum yang ada dalam proses pendidikan di Kabupaten Siak," kata Jahroni kepada wartawan.

 (Simon)








×
Berita Terbaru Update