-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra, Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Andre dan Meki Kareskrim

Monday 7 September 2020 | Monday, September 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-07T10:12:02Z


Bengkalis, (Redaksiriau.com) 1- Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan, S.I.K,. M.T,. pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Bengkalis hari ini Senin (7/9/2020) yang dilaksanakan tadi pagi pukul 11.00 Wib bertempat Aula Serba Guna Polres Bengkalis Jalan Pertanian.

Jabatan Kasat Reskrim  diserahterimakan dari AKP.  Andrie Setiawan, S.H,. S.I.K kepada AKP. Meki Wahyudi,  S.H,.S.I.K yang sebelumnya Satuan Reskrim (Mutasi dari Krimsus Polda Riau), sedangkan  AKP.  Andrie Setiawan, S.H,. S.I.K mendapat promosi jabatan sebagai kepercayaan pimpinan.


Dalam sertijab tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan, S.I.K,. M.T, didampingi oleh  Wakapolres Bengkalis Kompol Roni Syahendra, S.H S.I.K,. M.S.I mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

"Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas Kapolres.


Kapolres juga menambahkan bahwa Sosok AKP.  Andrie Setiawan, S.H,. S.I.K  memang sangat Familiar di Polres Bengkalis dimana selama kepemimpinan beliau sangat banyak Mengungkap Kasus-kasus yang terbilang Sulit dan semua kasus bisa di tuntaskannya karena Kearifan beliau selama memimpin Satuan Reserse Kriminal di Polres Bengkalis dan berharap kedepan kepada Kasat yang baru bisa lebih gigih lagi dalam menangani kasus-kasus di Polres Bengkalis.

Acara Sertijab pisah sambut berlangsung haru dan bahagia, betapapun demikian sebagai Insan Bhayangkara Pak Kapolres tak lupa berpesan kepada kita semua, mari menjadi Pelopor Kamtibmas, Pembangunan dan selalu peduli kepada masyarakat, karena pada saatnya nanti Semua kita akan kembali lagi menjadi Masyarakat. Ungkap Beliau Mengakhiri Kesan dan Pesannya saat memberikan Release di acara Serah Terima dan Pisah Sambut Kasat Reskrim.

Acara Sertijab berlangsung mengikuti Protokol Kesehatan sejak dimulai hingga berakhirnya acara.***(Mir/Sarehono)







×
Berita Terbaru Update