-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj.Muslimawati Catur Pimpin Langsung Penilaian Hatinya PKK Di Desa Tri Manunggal

Thursday 3 September 2020 | Thursday, September 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-03T16:24:58Z


Tapung-Kampar,(Redaksiriau.com) - Setelah Rapat persiapan beberapa waktu lalu terkait dengan Hatinya PKK Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung perdana dinilai oleh Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar pada hari Kamis,(03/09/2020).


Ini merupakan bentuk keseriusan kita terhadap pembinaan terhadap Desa, dan Sesuai dengan hasil keputusan Rapat beberapa waktu lalu" Kata Muslimawati Catur saat mengadakan pertemuan dengan Kader PKK Desa dan Kepala Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung serta Camat Tapung.


Kami atas nama Ketua PKK Kabupaten Kampar mengucapkan  terima kasih kepada masyarakat Desa Tri Manunggal yang telah siap untuk dinilai dan pembinaan "Tambahnya lagi.

Kader-kader Desa sangat mempunyai peran penting dalam kemajuan desanya,  Jadi saya berharap kepada kader-kader dan ibu-ibu Desa ini dapat menjaga nama baik desanya, dengan menunjukkan prestasi dan potensi desa "Pinta Muslimawati Catur.

Saya berharap juga kepada Kader kader PKK Desa dapat jalan dan selaras dengan PKK kecamatan dan PKK Kabupaten maupun dengan Pemerintahan setingkat "Tambahnya lagi.

"Saya berharap  mudah-mudahan nanti Dengan ini kita dapat dirasakan dan mempunyai manfaat untuk orang banyak, berikan informasi dan sosialisasi yang bisa kita berikan kepada masyarakat "Tutup Muslimawati.

Sementara itu Camat Tapung yang diwakili oleh Daniel Kasi Kesos Kantor Camat Tapung mengatakan ucapan selamat datang di Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung, diacara penilaian Hatinya PKK

Semoga penilain ini dapat memberikan hasil yang sangat memuaskan dari PKK Kabupaten nantinya. Dengan ditunjuknya desa ini berarti desa ini yang terbaik dari desa desa yang ada di Kecamatan Tapung.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungan terhadap penilaian ini dengan memberikan perhatian khusunya terkait dengan penilaian ini semoga kita menang "Harap Daniel.

Sementara itu Kades Tri Manungal Edi Bambang Purnomo mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kampar  dan rombongan yang hadir dalam acara ini, selaku Kades di Desa Tri Manunggal bersama masyarakat telah memanfaatkan pekarangan halaman rumah masing-masing dengan membuat kebun berupa Tanaman obat-obatan dan sayuran. Sementara Untuk hasilnya dapat menambah perekonomian masyarakat.

Kami juga berterima kasih kepada PKK Kecamatan telah menunjuk Desa Tri Manunggal untuk penilaian lomba Hatinya PKK dan Toga diantara desa-desa lainnya yang ada di Kecamatan Tapung, semoga desa kami yang sangat terpencil ini bisa dapat sejajar dengan desa lainnya" Harap Edi Bambang.**(NP)
×
Berita Terbaru Update