-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Ulang Tahun Ke 65 Satuan Lalu Lintas, Unit Regident Satlantas Polres Siak Bagi Bingkisan

Friday 18 September 2020 | Friday, September 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-18T08:20:32Z
Siak, Redaksiriau.com - Memeriahkan hari ulang tahun Satuan Lalu Lintas Ke 65 tahun, Unit Regident Satlantas Polres Siak membagikan bingkisan berupa sembako bagi sopir angkutan umum di Pelataran Parkir Kantor Samsat, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jumat (18/9/2020).

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani dan Kanit Regident Satlantas Polres Siak Iptu Ricky Marzuki menyampaikan, bahwa kegiatan itu bertujuan sebagai ungkapan keprihatinan terhadap situasi Pandemi Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Siak.

"Kita saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Maka, kami dari Unit Regident Satlantas Polres Siak memberikan bingkisan berupa bantuan sembako yang kami serahkan bagi para sopir angkutan umum, agar kiranya beban para rekan kita sopir berkurang, serta kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka hari ulang tahun Satuan Lalu Lintas ke 65 tahun," ujar Iptu Ricky.

Iptu Ricky berharap kepada para sopir angkutan umum, untuk mentaati protokol kesehatan. 

"Dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, kami berharap para bapak sopir sekalian taat dengan protokol kesehatan. Yakni, gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, jauhi keramaian dan jaga jarak. Selain itu, gunakan sabuk pengaman dalam berkendara serta selalu bawa kelengkapan surat-surat kendaraan," tandas Iptu Ricky.

(SIMON)
×
Berita Terbaru Update