-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

E-Warong Pak Kandar Desa Tanjung Sawit Menyalurkan BPNT (Sembako) Untuk 172 KPM

Tuesday 15 September 2020 | Tuesday, September 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-15T08:28:28Z


Tapung-Kampar,(Redaksiriau.com) - Kegiatan penyaluran Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berasal dari Kemensos RI bertempat di E-Warong Sukandar di Desa Tanjung sawit Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar untuk bulan September 2020 hari ini,Selasa (15/9/2020) dibagikan kepada 172 KPM.


Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat membeli Beras 10 kg, Telur 30 butir, kacang kacangan serta buah2an, penyaluran kali ini disaksikan oleh Korcam PKH Kec.Tapung Adianto,SH.I .

Korcam PKH Kec.Tapung mengingatkan para KPM untuk mengikuti protokol Kesehatan dan berharap BPNT (Sembako) ini bisa membantu meringankan kebutuhan dan penambahan gizi buat keluarga.

Selain untuk penyaluran Bansos E-WARONG Sukandar juga melayani transaksi perbankan lainnya seperti :
1. Setor pinjaman
2. Transfer antar bank
3. Tarik tunai
dll.

KPM berharap Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI terus menyalurkan bansos, baik bansos pangan atau pun bansos lainnya.

Korcam PKH Kec.Tapung juga menyampaikan ada 172 KPM yang menerima di E-WARONG Sukandar. Dan ada rencana pemberian beras khusus kepada KPM PKH sebanyak 15 kg per KPM , itu sedang dibicarakan tentang tehnis penyalurannya "Imbuhnya.

Hadir juga pada saat itu pendamping BPNT Kec. Tapung Miswadi, dengan kesempatan ini Pendamping BPNT Miswadi berharap Kartu KKS untuk dijaga agar tidak rusak apalagi hilang.
makanya Pendamping BPNT berpesan agar setiap KPM memakai dompet plastik untuk menjaga kartu tersebut.**(NP)
×
Berita Terbaru Update