-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kampar Dukung & Berikan Respon Positif Aspirasi Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya.

Friday 25 September 2020 | Friday, September 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-26T03:28:24Z


Tapung-Kampar,(Redaksiriau.com) - Dengan terbentuknya Forum Masyarakat Peduli-Tapung Raya(FMP-TR) oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh intelektual yang berasal dari 3 Kecamatan yaitu Tapung, Tapung hulu dan Tapung hilir yang biasa dikenal dengan Tapung Raya, bertujuan sebagai sarana silaturahmi sekaligus pencerdasan dalam menciptakan dan memberikan pemahaman terkait pencapaian arah pembangunan dan pemecahan masalahnya khusus diwilayah Tapung Raya, termasuk salah satunya permasalahan infrastruktur.

(Foto : Audensi pengurus FMP-TR dengan Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH)

Pembangunan Insfrastruktur yang terjadi saat ini terutama ketika melihat kondisi jalan raya Petapahan - Kota garo yang saat ini sangat memprihatinkan dan sudah banyak memakan korban serta lambannya reaksi Pemprov.Riau dalam hal ini Dinas PUPR Prov.Riau untuk memperbaikinya, Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya (FMP-TR) menyampaikan aspirasinya ke Bupati Kampar agar dapat memfasilitasi mereka menyampaikam aspirasinya langsung ke Pemerintah Provinsi Riau.

(Video : Pernyataan Resmi Ketum FMP-TR Budi Kurniawan MS.SH dan Yel..yel bersama Bupati Kampar)

Penyampain aspirasi Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya (FMP-TR) ke Bupati Kampar yang dilaksanakan di Pasar Plamboyan seusai kegiatan Bupati Kampar dalam meninjau persiapan Puskesmas Tapung hilir I untuk lokasi perawatan dan isolasi pasien covid-19, Kàmis (24/09/2020).

(Foto : Kondisi jalan raya Petapahan-Kota garo yang cukup rusak parah saat ini)

Ketua Umum FMP-TR Budi Kurniawan.MS SH kepada awak media seusai beraudensi dengan Bupati Kampar meminta kepedulian serius Pemprov.Riau terhadap kondisi jalan raya Petapahan-Kota garo, mengingat jalan tersebut sudah rusak parah dan banyak memakan korban.

Budi juga menjelaskan masyarakat yang tergabung di FMP-TR sudah menyampaikan hal ini kepada Bupati Kampar.
"Alhamdulilah, Pak Bupati sangat mendukung dan merespon aspirasi yang disampaikan FMP-TR, Bupati akan menginstruksikan Dinas PUPR Kabupaten Kampar untuk mendampingi FMP-TR dalam menyampaikan aspirasinya ke Pemprov.Riau"Ungkap Budi Kurniawan.

Sementara Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH kepada wartawan mengatakan bahwa Pemda Kampar sangat.memahami kondisi jalan yang menjadi kewenangan Provinsi tersebut. Bupati mengaku sangat mendukung terbentuknya Forum ini dan merespon aspirasi dari FMP-TR untuk perbaikan jalan yang kondisinya sudah sangat memprihatinkam tersebut "Ungkap Catur Sugeng.

Lebih lanjut Catur Sugeng mengatakan bahwa sebagai bukti dukungan Pemda Kampar terhadap aspirasi FMP-TR dirinya akan menginstruksikam Dinas PUPR Kab.Kampar untuk memfasilitasi dan mendampingi FMP-TR bertemu langsung dengan Pemprov Riau untuk menyampaikan aspirasi dari FMP-TR, Mudah-mudahan Pemprov Riau merespon positif dan mengakomodir aspirasi FMP-TR "Tutup Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH.

Kegiatan yang berlangsung penuh dengan keakraban ini berakhir dengan makan dan foto bersama Bupati Kampar dengan pengurus Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya sambil meneriakkan yel-yel...Tapung..Tapung..Tapung..Tapung Raya Yes.!!**(NP)
×
Berita Terbaru Update