-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Pelayanan Terbaik, Security RSUD Bangkinang Terima Bingkisan

Tuesday 8 September 2020 | Tuesday, September 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-08T10:13:43Z
Kampar, (Redaksiriau.com) - Emi Warga Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar- Riau, pada Selasa (8/9/2020), memberikan bingkisan sembako kepada para petugas Keamanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang. Pemberian bingkisan tersebut dalam rangka ucapan terimakasih kepada Petugas Security yang telah memberikan pelayanan terbaik terhadap warga yang datang berobat ke RSUD tersebut.

" Bingkisan ini untuk Security RSUD bangkinang, semoga pemberian ini bermamfaat "ujar Emi.

Juga dikatakanya bahwa pemberian bingkisan ini sebagai ucapan terimakasih kepada Petugas Security RSUD Bangkinang, yang memberikan pelayanan terbaik, semoga  pihak Rumah Sakit, Petugas Security, selalu di berikan kesehatan  oleh Allah SWT, dan selalu dilindungi dalam menjalani tugasnya, katanya.

" Kami sangat senang dan merasa puas hati, atas pelayanan dan penyambutan, yang di berikan kepada kami selama berada dan berobat, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang" bebernya.

Imbuhnya lagi, semoga pelayanan terbaik ini selalu diberikan kepada pengunjung dan pasien, agar kami yang datang berobat merasa senang, atas pelayanan dan ke nyamanan yang di berikan, tutup Emi.***
×
Berita Terbaru Update