-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Security dan Buruh Migas Duri Sudah AMAN, Abi Bahrun Serahkan SK Relawan

Saturday 22 August 2020 | Saturday, August 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T01:40:16Z



Duri, (Redaksiriau.com) - Pertemuan sillaturahmi Balon Bupati Bengkalis, pasangan H. Abi Bahrun - Herman dengan Tenaga Pengamanan, (Security) dan Tenaga Buruh Se Kota Duri, pada Sabtu, 22 Agustus 2020, sekira Jam pukul, 19.30 Wib.

Kegiatan pertemuan yang dilaksanakan di Jalan Aman Kelurahan Pematang Pudu, atau lebih tepatnya di sebuah Workshop AMAN, dalam rangkaian silaturrahmi tersebut, para tenaga Security dan buruh yang menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Bengkalis, tidak henti-hentinya meneriakan AMAN Bengkalis dan menangkan pasangan AMAN untuk Bengkalis.

Dalam kesempatan pertemuan itu juga di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Sanusi SH, MH,. sejumlah tokoh buruh yang menggunakan seragam batik, Ketum Relawan AMAN Zona 3 Duri, Juru Bicara Relawan AMAN Zona 3 Duri, Koordinator AMAN Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Bathin Solapan serta ratusan pendukung lainnya.

Setelah di serahkan SK Relawan Security dan Buruh Migas Duri, dengan menggema kan teriakannya, AMAN kan Bengkalis Sejahterakan Buruh, menangkan Abi Bahrun - Herman makmurkan Masyarakat Bengkalis.

Dihadapan ratusan tenaga security dan buruh migas Duri, Balon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S., M. Si menyampaikan, visi dan misi nya untuk memimpin Bengkalis kedepannya, hanya ingin menjadi pelayan masyarakat sesuai amanat Undang-undang Dasar Indonesia, yaitu untuk mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat, untuk memakmurkan masyarakat Kabupaten Bengkalis.(mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update