-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Tokoh Lintas Agama Berkumpul AMAN kan Bengkalis

Thursday 27 August 2020 | Thursday, August 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T01:30:29Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Ratusan Tokoh Lintas Agama Kabupaten Bengkalis, berkumpul di Grand Zury Hotel Duri, kehadiran mereka untuk bersilaturrahmi bersama pasangan balon Bupati Abi Bahrun - Herman yang menjadi kebangaannya.

sejumlah Pemuka Agama Kristiani, Pendeta dan Pastor Sintua, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh Pemuda Batak GM dan ratusan tokoh lainnya, yang berasal dari empat kecamatan yang ada di Duri, diantaranya Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Kecamatan Talang Mandau, pada Kamis 27/08/20, menghadiri kegiatan silaturahmi bersama dengan Bakal calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S, M. Si, bertempat di Aula pertemuan hotel Grand Zury.

Dalam kesempatan itu terlihat hadirnya Pendeta Resort HKBP Simpang padang M. Simangunsong, Ketua Generasi Muda Batak, Ir Bonar Tampubolon, St. P. Marbun, Pendeta D. Tambunan HKBP Resort Dame, Pdt. R. Tampubolon GBI Jeruk Manis, Pendeta Ht Galung Resort GKPI Jeruk Manis, Pendeta Sitanggang Resort HKBP Pardomuan, Pendeta Pendong GPDI Tegar, sejumlah perkumpulan Marga Toga Marbun, perkumpulan Marga Siagan, Perkumpulan Marga Tampubolon, perkumpulan Marga Sihotang, persahutaon (STM), perkumpulan Marga Situmorang, Perkumpulan seksi Wanita, sejumlah petua Gereja, sejumlah pengurus OKP Ormas & tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kata sambutannya para tokoh-tokoh tersebut berharapkan dan menghimbau untuk bersama-sama mendukung serta memenangkan Pasangan, H.Abi Bahrun, S.S., M.Si & Herman, S.Si., M.Si pada perhelatan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020 ini, semua pembicara menyakinkan diri Kabupaten Bengkalis akan jauh lebih baik jika di bawah kepemimpinan H. Abi Bahrun, S.S., M.Si dan Herman, S.Si.,M.Si

Saat Bakal calon Bupati memberikan kata sambutan tepuh tangan riuh dari tamu undangan yang hadir, Bakal Calon Bupati H. Abi Bahrun juga mengajak dan menghimbau seluruh Masyarakar agar sama-sama menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Bengkalis ini, dan mensukseskan perhelatan Akbar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada 9 Desember 2020 ini.

Ketua Umum Tim Relawan Aman Duri Erwanto Aman, S.H dalam kesempatan itu juga mengucapkan apresiasi, dan tahniah kepada seluruh undangan, para awak media dan seluruh Tim yang sudah bersedia hadir mensukseskan acara silaturahmi ini, Diakhir acara silaturahmi seluruh undangan standing aplause kepada Bakal calon Bupati Bengkalis ini.**(Mir/Sarehono)







×
Berita Terbaru Update