-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di MusChap II, Suhendri Terpilih Kembali Sebagai Ketua ERCI CHAKRA Periode 2020-2022

Saturday 22 August 2020 | Saturday, August 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T01:46:01Z


PEKANBARU-RIAU,(Redaksiriau.com) - Ertiga Club Indonesia Chapter Kampar Rohul Raya (ChaKRA) melaksanakan Musyawarah Chapter (MusChap) ke II yang dilaksanakan Sabtu malam Minggu tanggal 15 Agustus 2020 yang lalu.

Kegiatan MusChap ke II ERCI ChaKRA yang dilaksanakan di Cafe Tanjak Kopi & Resto Pekanbaru ini dilakukan secara Virtual mengingat kondisi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.


Musyawarah Chapter ke II ini mempunyai agenda utama yaitu pemilihan pengurus ERCI ChaKRA periode 2020-2022 dimana  saudara Suhendri terpilih kembali sebagai ketua ERCI Chapter Kampar Rohul Raya untuk kedua kali.

Suhendri kepada media menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota ERCI ChaKRA memberikan kepercayaan untuk kedua kali dalam memimpin komunitas ini "Ungkapnya.

Pelaksanaan MusChap ke 2 ini harus dilaksanakan secara Virtual, ini semua kami lakukan karena kita menjaga agar jangan sampai membuat suatu kerumunan sehingga mengakibatkan penyebaran virus corona.

Suhendri berharap Ertiga Club Indonesia (ERCI) ChaKRA yang saat ini sudah berjumlah sebanyak 30 anggota/member yang berasal dari 2 kabupaten yaitu Kampar dan Rokan hulu tetap mengedepankan kekeluargaan serta bisa selalu menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas di jalan raya dan selalu menjunjung tinggi Motto ERCI ChaKRA " SODAGHO SALAMONYO "Tutup Suhendri kepada media.

Berdasarkan informasi kepada media hasil Musyawarah Chapter ke 2 Ertiga Club Indonesia Chapter Kampar Rohul Raya memutuskan susunan Pengurus ERCI CHAKRA Periode 2020 s/d 2022 adalah sebagai berikut :
Ketua           : Suhendri
Waka           : Andrian Yuda
Sekretaris   : Rijali Efendi
Waka.Sek   : Randy Syaputra
Bendahara : Toni Efrianto.**(NP)







×
Berita Terbaru Update