-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muhammad Yandra Ansari Pimpin IPMTR Periode 2020-2022

Thursday 13 August 2020 | Thursday, August 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-13T12:22:10Z

Tapung hilir-Kampar,(Redaksiriau.com) - Proses penetapan calon Ketua dan Wakil ketua IPMTR periode 2020-2022 pada pelaksanaan Musyawarah Besar ke V telah ditetapkan melalui sidang yang dipimpin oleh Diki Saputra, Renny dan Labib.


Hasil keputusan sidang tersebut akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Muhammad Yundra Ansari mahasiswa UIN SUSQA Riau asal Kecamatan Tapung hulu dan Wakil ketua Wahyu Nur Rohman mahasiswa UMRI asal Kecamatan Tapung hilir.


Ketua terpilih Muhammad Yundra Ansari kepada media, Rabu (12/8/2020) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh kawan-kawan untuk memimpin Organisasi IPMTR ini 3 tahun kedepan "Ungkapnya.

Semoga seluruh teman-teman pelajar dan mahasiswa Tapung Raya dapat selalu bersatu dalam kebersamaan, mengasah potensi individu dan yang tidak kalah penting dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan dan perkembangan daerah "Ucapnya lagi.

Selanjutnya kita akan segera melakukan open rekrutmen keseluruh pelajar dan mahasiswa Tapung Raya untuk mengisi kepengurusan inti dan bagian-bagian Divisi sesuai struktur organisasi yang ada, semoga secepatnya kita siapkan seluruh formasi yang ada dengan prinsip pemerataan posisi kepengurusan ditiap-tiap Kecamatan "Tutupnya.**(NP/BIY)
×
Berita Terbaru Update