-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahnya Perayaan HUT RI Ke 75 Dusun IV Wonosari Desa Kota Bangun.

Monday 17 August 2020 | Monday, August 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-17T12:57:32Z


Tapung hilir-Kampar,(Redaksiriau.com) - Pesta Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 tanggal 17 Agustus dilaksanakan penuh dengan kemeriahan oleh warga Dusun IV Wonosari Desa Kota bangun Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar, Selasa (17/8/2020).


Kegiatan yang berlokasi dilapangan sepak bola Dusun 4 tersebut diawali dengan acara penghormatan kepada sang Merah putih pada saat detik-detik proklamasi tepat pukul 10.00 wib yang dikuti oleh segenap panitia dan pengunjung acara tersebut.


Kemudian acara dilanjutkan dengan acara pembukaan yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Kota bangun Sayugi, Ketua LPM S.Efendi Hrp, Ketua Panitia Mulyadi dan segenap kepanitian kegiatan Dusun 4 Wonosari.


Ketua Panitia kegiatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa, para donatur dan segenap panitia atas dukungan baik tenaga dan biaya, sehingga acara ini dapat terselenggara pada hari ini "Ungkap Mulyadi.

Sementara itu Kepala Desa Kota bangun Sayugi dalam arahannya mengatakan bahwa Pemerintah Desa akan selalu mensuport apapun kegiatan yang diselenggarakan oleh masing-masing Dusun terutama dalam memeriahkan HUT RI ke 75 pada tahun ini "Ujar Kades.

Dikarenakan kegiatan kita saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kami berharap kepada kita semua tetap selalu menjalankan protokoler kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus corona "Tambahnya.

Mudah-mudahan dengan kita ikut memeriahkan HUT RI yang Ke 75 ini, kita akan selalu cinta NKRI dan selalu berdoa untuk para syuhada kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan sehingga sudah 75 tahun kita merasakan kemerdekaan ini "Pungkasnya.

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75 Dusun 4 Wonosari penuh dengan berbagai perlombaan diantaranya : balap sarung, lomba makan kerupuk, tarik tambang, lomba tari Hulahup, lomba lari kelereng pakai sendok dan banyak lagi permainan yang disediakan oleh pihak panitia, segala macam kegiatan perlombaan ditutup dengan permainan panjat pinang dan perlombaan berakhir dengan lancar dan sukses.**(NP)







×
Berita Terbaru Update