-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MEMERIAHKAN HUT RI KE 75, PKK DESA TRI MANUNGGAL LAKSANAKAN LOMBA TOGA ANTAR RT

Friday 14 August 2020 | Friday, August 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-14T07:42:59Z


Tapung-Kampar,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75, Pemerintah Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar bersama Tim Penggerak PKK melaksanakan kegiatan lomba Tanaman Obat Keluarga (TOGA) antar Rukun Tetangga, Kamis (13/8/2020).


Hadir dalam kegiatan penilaian lomba TOGA tersebut Kepala Desa Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo, Sekdes Tasidi, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tri Manunggal Sukarti, Anik Ristiyani dab Hj.Komalasari S Pd AUD selaku tim juri dan seluruh kader PKK dan Posyandu Desa Tri manunggal.


Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tri Manunggal mengatakan bahwa kegiatan lomba Tanaman Obat-obatan Keluarga (TOGA) ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75, kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari 20 RT yang ada di Desa Tri Manunggal "Ungkap Sukarti.


Selanjutnya ia mengatakan, dalam lomba ini kreteria yang akan dinilai oleh tim juri adalah : banyaknya tanaman, kreatifitas, Kelengkapan administrasi, penataan Toga, pencantuman nama dan manfaat serta kerapian dan Keasrian "Ucapnya lagi.

Kita berharap denga diadakan lomba Tanaman Obat-obatan Keluarga seperti ini seluruh masyarakat ditiap-tiap RT bisa mengenal dan memanfaatkan tanaman Toga ini untuk kesehatan dikeluarganya "Jelasnya lagi.

Kegiatan ini akan dinilai oleh tim juri yang berasal dari Kecamatan dan akan diumumkan pemenangnya nanti pada malam Hiburan HUT RI ke 75 pada tanggal 17 Agustus 2020 malam hari  " Tutupnya

Edi Bambang Purnomo selaku Kepala Desa Tri Manunggal dalam kegiatan lomba tersebut memberikan arahan agar dengan adanya Lomba Toga ini bisa mempererat tali silaturahmi sesama ibu-ibu dilingkungan RT masing-masing, karena dengan gotong royong akan tercipta kebersamaan untuk membangun dan memajukan desa kita tercinta ini "Pungkasnya.**(NP)
×
Berita Terbaru Update