-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mari Bersatu, Bersama Kita AMAN kan Bengkalis, Kata Sejumlah Tokoh Warga Pinggir

Monday 24 August 2020 | Monday, August 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T01:39:18Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Perlahan tapi pasti, warga masyarakat yang berada setiap sudut Dusun pelosok kampung, dengan penuh kesadaran diri mendukung pasangan AMAN, dari satu komunitas ke kelompok warga lainnya, sambung menyambung menjadi satu kekuatan untuk menuju perubahan Bengkalis.

Sejumlah Tokoh Masyarakat Kecamatan Pinggir, pada senin 24/08/20 mengundang dan menggiring balon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun - Herman, dari satu Dusun menuju ke pelosok Kampung lainnya, dari satu komunitas ke kelompk Warga lainnya, untuk menghadiri bersilaturrahmi ke beberapa tempat komunitas warga, dan Perkumpulan ikatan keluarga Masyarakat, kegiatan tersebut jauh-jauh hari sudah di persiapkan oleh sejumlah tokoh warga, Masyarakat yang ingin berada di barisan AMAN untuk perubahan Bengkalis.

Kehadiran balon Bupati Abi Bahrun - Herman memang sudah dinanti oleh Warga untuk bertatap muka langsung, bersilaturrahmi dan mendengarkan program - program unggulannya dari pasangan AMAN, yang akan sampaikan di hadapan ratusan Warga, Relawan yang merindukan dan mengharapkan, adanya perubahan yang mendasar dalam kehidupan Masyarakat di Kabupaten Bengkalis ini.

Dari siang dini hari sampai larut malam, setiap titik pertemuan sosialisasi balon Bupati pasangan AMAN, sejumlah Tokoh Masyarakat terus meneriakan, AMAN kan Bengkalis Menangkan Abi Bahrun - Herman, Mari Bersatu, Bersama Kita AMAN kan Bengkalis, yel yel tersebur terus menggema, di setiap komunitas, perkumpulan kelompok Warga Masyarakat Kecamatan Pinggir pada hari malam itu.

Dalam kesempatan itu, Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi yang didampingi oleh sejumlah Tokoh Masyarakat, dengan propesional dan elegant dalam menyakinkan Masyarakat, mari kita untuk lebih semangat lagi dalam menjemput cita-cita bersama untuk mewujudkan menuju perubahan yang sangat mendasar bagi seluruh Masyarakat Bengkalis,"ajak nya lagi.***(Amir/Sarehono)







×
Berita Terbaru Update