-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iwan Nasution Minta Warga Perum Gaza Kompak Sambut HUT RI Ke 75

Friday 7 August 2020 | Friday, August 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-12T13:24:13Z

Tambang, (Redaksiriau.com) -  Jelang Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 Ketua perumahan Gaza Al Hadi minta warga jaga kekompakan dan selalu menjaga kebersamaan di lingkungan perumahan ini.

Menurut pria yang akrab di sapa Iwan ini mengatakan bahwa perumahan ini tiap tahun tak pernah absen dalam mengadakan kegiatan untuk memeriahkan acara yang di peringati oleh warga Indonesia baik di luar negeri maupun di pelosok penjuru Indonesia ini.

Dan tahun inipun insah Allah akan tetap di meriahkan bahkan rencananya lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya.

Kepada wartawan Jumat malam,07/08/2020  Iwan mengatakan kalau dirinya siap membuat kegiatan asal masyarakat kompak dan saling membantu.

"Selaku ketua perumahan tentu ini tugas saya namun secara pribadi tentu tidak bisa bekerja sendiri,oleh sebab itu saya berharap sumbangsih pemikiran dari masyarakat serta sumbangsih lainnya"kata Iwan.

Direncanakan dalam kegiatan tersebut nanti akan menghadirkan bapak camat tambang Drs Abukari, Kapolsek tambang dan kades Kualu.

Untuk menghadapi proses tersebut tentu saja persiapan yang matang dari masyarakat,maka Minggu malam  08/08/2020 warga perumahan Gaza ini juga akan mengadakan rapat di kediaman pak Rio ketua pemuda dan dalam pertemuan itu lah nantinya akan di bahas seperti apa teknis nya acara itu.**(Hen/Asril).







×
Berita Terbaru Update