-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid -19, Pemdes Sungai Jalau Kembali Lakukan Penyemprotan

Wednesday 5 August 2020 | Wednesday, August 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-06T14:30:39Z

Kampar Utara, (Redaksiriau.com) - Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintahan Desa Sungai Jalau dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau (Covid-19), salah satunya dengan gencar melakukan Sosialisasi dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dipimpin langsung Kepala Desa Sungai Jalau Nirwan Amirudin didampingi  perangkat Desa, serta warga Desa Sungai Jalau.

Kepala Desa Sungai Jalau Nirwan Amirudin kepada media menyampaikan, bahwa Penyemprotan ini kembali kami lakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, apalagi untuk saat ini Kampar Utara merupakan Zona Merah, dan penyemprotan ini merupakan pemyemprotan ke Tujuh (7) kalinya.

" Sebagai upayah dan tindakan dari Pemdes Sungai Jalau, kita lakukan penyemprotan yang berulang - ulang, dan kegiatan penyemprotan ini kami laksanakan ditempat keramaian seperti Mesjid, Sekolah dan rumah - rumah warga"ujar Kades.

Juga dikatakannya, dengan melakukan kegiatan tersebut kita berharap dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19. "Seperti yang kita tahu virus corona itu mati dengan disinfektan. Mudah-mudahan dengan upaya ini masyarakat bisa lebih nyaman tinggal di rumahnya masing-masing," katanya.

Selain itu,  pihaknya berharap agar masyarakat dapat ikut mendukung keberhasilan program ini dengan terus mengurangi aktivitas luar rumah.

"Pencegahan penyebaran Covid-19 bukan semata-mata hanya tugas Pemerintah, namun menjadi tugas kita bersama. Ayo galakkan social distancing dan rajin mencuci tangan agar kita bebas Covid-19, kedepankan Protokoler Kesehatan" pungkasnya.***(Asril).







×
Berita Terbaru Update