-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun Kirim Hewan Qurban ke Pinggir dan Daerah Lain

Saturday 1 August 2020 | Saturday, August 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-02T06:59:06Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Setelah di sembilih sendiri sejumlah hewan Qurban oleh Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, mengirim langsung ke berbagai daerah hewan Qurbannya, seperti Kecamatan Pinggir jalan Bengkalis dan berbagai daerah lainnya melalui tim Relawan AMAN nya.

Pemotongan sejumlah hewan Qurban yang di lakukan pada Hari sabtu 01/08/20, atau lebih dikenal dengan hari Raya kedua Idul Adha 1441 H, oleh bacalon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi tersebut, yang di dampingi oleh Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy dan kader senior partai PKS Bengkalis, Dr. H. Fidel Fuadi serta Direktur RSPH, dr Efrienti, di laksanakan di halaman parkir Rumah Sakit Permata Hati Duri.

Balon Bupati Bengkalis Pasangan Abi Bahrun dan Herman (AMAN) Bengkalis, sebelum melakukan penyembilihan sejumlah hewan Qurban tersebut, Abi Bahrun melakukan kunjungan ke berbagai titik tempat panitia pelaksaan hewan Qurban di Kota Duri, dengan tujuan untuk memastikan kesiapan panitia, dan kecukupan kupon Qurban yang tersedia di setiap komunitas Relawan AMAN nya.

Dalam kesempatan itu, Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun S.S, MSi menyampaiakan, tujuan berqurban ini adalah, harus kita jadikan perjuangan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail AS, sebagai suri tauladan, semangat dalam berqurban dan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT, momentum dalam berbagi sesama umat ini juga bagian dari beribadah, menyambung silaturrahmi serta mensetarakan kehidupan kita sesama masyarakat Bengkalis ini.****(Mir/Wahyu)







×
Berita Terbaru Update