-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Relawan AMAN Zona 3 Besok Deklarasi Bersama Abi Bahrun dan Herman

Saturday 25 July 2020 | Saturday, July 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-30T08:09:12Z


Duri, (Redaksiriau.com) -  Lintas Tokoh yang tergabung di tim Relawan AMAN zona 3 Duri (Abi Bahrun & Herman) di rencakanan besok, Minggu 26 July 2020 akan menggelar Deklarasi bersama pasangan bakal calon Bupati Bengkalis.

Bersama panitia penyenggara Deklarasi dan sejumlah Tokoh Kabupaten Bengkalis, terlihat begitu sibuknya dalam mempersiapkan segala kebutuhan, untuk menyambut pesta Demokrasi yang Dewasa ini, mereka sudah siap untuk di umumkan kepada publik yang bahwa mereka berada pada jalur AMAN, demi Masyarakat Bengkalis.

Struktur tim Relawan AMAN zona 3 ini yang di penuhi oleh kalangan intelektual dan generasi milenial, sebagai ketua Umum di percayakan kepada Erwanto Aman, S.H sedangkan di posisi wakil Ketua Umum Nazaruddin (munir) dan Sekretaris Muhammad Sobri, S. Si. serta sebagai Bendahara Hendriadi, tercantum juga beberapa Advokat handal Bengkalis, seperti Yusri Dachlan dan Muslim, juga ratusan tokoh lainnya yang sudah menyatakan dirinya siap di barisan jalur AMAN untuk Bengkalis lebih baik lagi, dalam mensejahterakan masa depan Masyarakat Bengkalis ini.

Ketua Umum tim Relawan AMAN zona 3 Erwanto yang di dampingi sekretarisnya M Sobri menyampaikan, untuk kegiatan besok hari minggu, kita hanya memperkenalkan tim yang ada di lapangan, walaupun selama ini seluruh tim sudah saling mengenal, baik secara langsung maupun online serta group Relawan, namun teman-teman di lapangan juga rindu kopi darat, untuk melepaskan kerinduannya sesama tim solid di lapangan, tentunya kita harus kumpul di rumah AMAN, begitu juga dengan dress code/seragam batik dengan Filosofinya, berbeda warna, ragam, corak, tapi bersatu dalam rumah yang sama "AMAN" tambahnya lagi.(mir/serehono)







×
Berita Terbaru Update