-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Relawan Milenial Abi Bahrun dan Herman Siap Menangkan AMAN Bengkalis

Wednesday 29 July 2020 | Wednesday, July 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-30T08:02:10Z


Duri, (Redaksiriau.com) -  Berkumpulnya ratusan para milenial (generasi muda) yang menyatakan dirinya bahwa meraka sudah siap untuk memenangkan AMAN Bengkalis, dan dalam waktu dekat ini akan mengembangkan sayapnya di seluruh pelosok Desa, demi untuk memenangkan AMAN Bengkalis di Pilkada 2020.

Sejumlah Koordinator relawan milenial AMAN, terlihat begitu bersengat untuk memberi dukungan kepada calon pemimpin muda masa depan Bengkalis H. Abi Bahrun dan Herman, bahkan terpantau ratusan nama kaum milenial yang sudah tersusun dalam struktur tim pemenangannya.

Beberapa program strategis, yang di miliki oleh tim relawan milenial Abi Bahrun, juga di utarakan dalam pertemuan tersebut, dan beberapa program pemenangan AMAN Bengkalis begitu hangat di perbincangkan di kalangan kamu melinial ini.

Salah satu Koordinator Relawan Milenial AMAN Bengkalis, Habib Rahman, menyampaikan kepada media ini, kita melihat sosok H Abi Bahrun adalah, seorang pemimpin harapan masa depan milenial Bengkalis, beliau orangnya tegas, berwibawa, sopan santun, peramah agamise, mudah menerima masukkan kritikan usulan, jenius dapat dibanggakan, memahami persoalan dasar hidup masyarakat bengkalis, dan yang tidak kalah pentingnya adalah sosok Abi Bahrun ini, kami yakin beliau memiliki kemampuan untuk mengangkat perekonomian masyarakat, dan mampu meningkatkan kesetaraan kesekahteraan masyarakat.***(Mir)
×
Berita Terbaru Update