-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tapung Hilir Dukung Tim BBKSDA Laksanakan Operasi Sisir Jerat.

Friday 24 July 2020 | Friday, July 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-30T08:11:15Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam melaksanakan program prioritas Kapolri No VII & VIII tentang Penguatan Pemerliharaan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Personil Polsek Tapung hilir yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Rian A Siregar laksanakan Operasi Sisir Jerat, Kamis (23/7/2020).


Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib, ini dilaksanakan bersama tim BBKSDA Provinsi Riau bersama Polhut dan pihak PT. Arara Abadi juga didukung anggota Koramil 16/Tapung Sertu Dedi Isriadi, media Kompas TV ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Operasi Sisir Jerat ini bertujuan untuk membersihkan pemasangan jerat yang dipasang oleh warga karena disinyalir akan dapat merusak kelangsungan satwa yang ada disekitar, pemasangan jerat oleh warga diduga akibat banyaknya ternak warga khususnya sapi yang belakangan ini sering diterkam hewan buas.

Kapolsek Tapung hilir AKP Asep Rahmat SH SIK mengatakan kepada media bahwa dengan mendukung kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Public Trust dengan hadir bersama dan ditengah-tengah masyarakat untuk lebih dicintai dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif "Tutupnya kepada media.**(N3fr1)







×
Berita Terbaru Update