-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN Bangkinang Lakukan Perbaikan Dan Pemindahan Sambungan Rumah Di Desa Tri Manunggal

Friday 3 July 2020 | Friday, July 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-16T04:15:49Z


Tapung,(Redaksiriau.com) - PLN Rayon Bangkinang lakukan perbaikan dan pemindahan sambungan rumah (SR) di Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung,(02/07/2020).

Kepala Desa Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo Menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT PLN Rayon Bangkinang yang telah melakukan perbaikan dan pemindahan jaringan sambungan rumah (SR).


Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Kordinator Projo Wilayah Riau Mohd Irwan yang mana beliau turut memperjuangkan permohonan pengantian tiang listrik dan perbaikan kabel listrik yang tidak standar bahkan membahayakan masyarakat Desa Tri Manunggal "Ucapnya.

Maneger PT.PLN Rayon Bangkinang Asmadi menjelaskan bahwa perbaikan dan pemindahan Sambungan Rumah (SR) adalah menjadi tanggung jawab PT.PLN untuk mengantisipasi sambungan-sambungan liar yang dapat membahayakan masyarakat "Ungkapnya.

Perbaikan dan pemindahan Sambungan Rumah (SR) di Desa Tri Manunggal sudah waktunya untuk di perbaiki karna sangat membahayakan masyarakat, kabel kita  standarkan supaya aman "Ujar Asmadi.**(N3fr1/Irwan)
×
Berita Terbaru Update