-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa UNRI Serahkan Baju APD Untuk Tim Medis Puskesmas Simpang Baru

Saturday 18 July 2020 | Saturday, July 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-19T04:50:53Z

Redaksiriau.com - Pembagian Alat Perlindungan Diri oleh Mahasiswa Relawan Covid-19 Universitas Riau untuk Instansi Kesehatan di Pekanbaru, Selasa (23/6), pukul 09:00 WIB, Mahasiswa Universitas Riau yang tergabung dalam Satgas Relawan COVID-19 UNRI membagikan alat perlindungan diri (APD) berupa hazmat dan face shield ke instansi kesehatan di Pekanbaru.

Salah satu titik pembagian APD adalah di Puskesmas Simpang Baru, Jl Kamboja No 110, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah bentuk dari kontribusi untuk membantu tenaga medis dalam menghadapi pandemi virus corona ini.
 

Kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh Dr Arifudin selaku Sekretaris Satgas Siaga Bencana Universitas Riau melalui aplikasi Zoom Meeting.
"Pada pagi hari ini kami memberikan APD dari para donatur, alumni, serta relawan. Inilah pengabdian kita, UNRI sebagai jantung hati masyarakat Riau. Dengan ini kami atas nama Universitas Riau, Satgas Siaga Bencana menyerahkan APD berupa hazmat dan face shield," kata Dr Arifudin.

 
Setelah memberikan kata sambutan, para mahasiswa relawan yang tersebar di beberapa instansi kesehatan di Pekanbaru memberikan APD kepada pihak instansi.

Diharapkan dengan pembagian APD ini dapat membantu tenaga medis yang tengah menghadapi pandemi yang tak kunjung berakhir ini**(Ruly Chandra Sembiring)







×
Berita Terbaru Update