-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kukerta UNRI Kel. Sei Salak Melakukan Pengabdian Dalam Penertiban Protokol Kesehatan Covid 19

Tuesday 28 July 2020 | Tuesday, July 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-28T08:37:34Z

Indragiri Hilir  (Redaksiriau.com), Senin, (27/07/2020) Tim Pengabdian (Kukerta) Kuliah Kerja Nyata Balek Kampung Mahasiswa Universitas Riau (UNRI), di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir. Kelompok KKN yang beranggotakan 9 orang yaitu M.Surya Hazka sebagai ketua bersama rekan-rekannya Eka Sarina, Siti Aisyah, Miratul Afifah Ranti, Dapit Rapianto, Yunita Sari, Hatmidah, Ari Zulkarnain, dan Indah Salsabila. Kelompok ini dibawah arahan (DPL) Dosen Pembimbing Lapangan Abdullah, S.Si, M.Si

Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB yang dilakukan di tiga tempat secara bersamaan yaitu di 2 jalan dan pasar-pasar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pak Camat, Pak Lurah, serta TNI dan POLRI dikelurahan sungai salak, kecamatan tempuling.

Mahasiswa KKN ikut serta membantu masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yaitu dengan menertibkan jaga jarak, pengenakan masker, pengecekan suhu tubuh, dan membagikan masker untuk masyarakat. Selain itu, mahasiswa tersebut juga memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai virus covid-19 tentang pencegahan dan gejalanya.

Selama kegiatan berlangsung, tidak adanya hambatan karena masyarakat sudah mematuhi aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan (Yunita Sari)
×
Berita Terbaru Update