-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kobar FC Junior Jawara Di Turnamen Sepak Bola U-12 PSCD Trofeo Cup.

Sunday 26 July 2020 | Sunday, July 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-30T08:05:56Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Turnamen Sepak bola U-12 PSCD Trofeo Cup digelar sebagai upaya para penggiat sepak bola di kecamatan Tapung hilir untuk kembali menghidupkan olah raga sepak bola yang sudah lama fakum dan menjadi ajang para pelaih untuk mencari bibit-bibit unggul usia muda untuk nantinya dapat dibina dan dibimbing menjadi pemain sepak bola professional kedepannya.
Bertempat di Desa Cinta damai  Kecamatan Tapung hilir Kab.Kampar, Minggu (26/7/2020) Turnamen Sepak bola usia dini U-12 kembali digelar dengan tetap menjalankan protocol kesehatan.


Turnamen bertajuk PSCD TROFEO CUP U-12 ini di ukuti oleh 4 team dari Kecamatan Tapung hilir dan Tapung, 3 team berasal dari Tapung Hilir PSCD U-12, Kobar FC U-12, Tapung City U-12 serta satu team dari Tapung SSB Flamboyan. Turnamen berlangsung selama satu hari di mulai  pukul 08.00-11.30 WIB di lapangan sepak bola Desa Cinta Damai.


Dalam turnamen ini akhirnya KOBAR FC U-12 lah yang keluar sebagai juara dengan 9 poin dan berhasil mengalahkan tuan Rumah PSCD dengan Score 1-0, mengalahkan Tapung City dengan score 1-0 serta mampu menaklukan SSB Flamboyan dengan Score 2-0, dengan demikian Kobar Fc U-12 Berhak membawa pulang piala bergilir yang disediakan oleh panitia.

Sementara itu PSCD U-12 yang bertindak selaku tuan rumah harus puas berada di posisi 3 dengan jumlah poin 3 dari hasil 1 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan.

SSB Flamboyan yang di Favoritkan menjadi juara harus puas menjadi Runer-Up dengan poin 4 hasil dari 1 kemenangan 1 hasil imbang serta 1 kali kekalahan.

Turnamen ini di gagas oleh beberapa pelatih sepak bola Tapung hilir dan di ketuai oleh Tusiman selaku tokoh pemuda dan olahraga di Tapung Hilir.

“kami berharap turnamen seperti ini dapat berjalan secara intens, guna untuk melatih mental para anak-anak agar nantinya mampu bersaing dengan team-team yang lebih hebat di luar sana serta mempu menembus menjadi pemain profesional "Ujar Tusiman.**(Bidayat IL Yasin)







×
Berita Terbaru Update