-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KKN Balek Kampung Universitas Riau 2020 di Kelurahan Air Jamban, Duri

Monday 13 July 2020 | Monday, July 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-16T04:03:39Z


Duri, (Redaksiriau.com) -  KKN Balek Kampung merupakan skenario kukerta alternatif karena kondisi wabah pandemi Covid-19 yang belum membaik sampai akhir tahun 2020.

Senin pagi (13/07) Pelepasan kelompok Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Balek Kampung Universitas Riau di kelurahan Air Jamban, Duri Riau.

Kegiatan Pelepasan ini dilaksanakan di kantor Lurah Air Jamban melalui Daring (Dalam jaringan) dengan menggunakan Aplikasi Zoom.
Kegiatan ini dihadiri oleh Rifky Ellyaningsih, S.STP selaku Sekretaris Lurah Air Jamban dan Heru Topani M.Ec.Dev selaku Dosen Pembimbing Lapangan sekaligus yang melepas Mahasiswa KKN secara Resmi. Dihadiri juga oleh anggota kelompok KKN yang berada di Duri yaitu Kevin Juvoral, Dinda Elmas, Ranti Azura, Anna Nadila,  Sri Ramadani, Widya Fransiska, Nora Andres, Zahara Oktaviano serta dua anggota lainnya yang berada di Pekanbaru yaitu Ardi Ardian Sukma dan Sherly Hastri.

Dalam Sambutannya, Pak Heru mengungkapkan bahwa pelaksanaan dari Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini merupakan implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Terimakasih kepada kepala desa atau sekertaris desa atas ketersediaannya memperbolehkan Mahasiwa kami untuk melaksanakan KKN balek kampung dimasa Covid-19 ini. Harapan saya, Meskipun KKN berlansung selama 30 hari tetapi Mahasiswa harus memiliki karya  dengan pedoman yang telah disyaratkan oleh Universitas Riau. Yang perlu diingat kepada mahasiswa nanti saat melaksanakan program selama di desa agar mentaati aturan desa terutama mengenai protokol kesehatan dan tata tertib yang berlaku disana". Ucap pak Heru selaku pembimbing KKN

Selain itu, Rifky Ellyaningsih, S.STP selaku Sekretaris Lurah Air Jamban juga menyampaikan bahwa semoga kegiatan mahasiswa selama di kelurahan ini dapat bermanfaat dan berjalan dengan Lancar.

"Diharapkan Kegiatan Mahasiswa selama di Kelurahan ini dapat berjalan dengan baik dan Lancar serta proker yang telah di rencanakan  bisa bermanfaat". Ucap Kak Rifky

Kegiatan pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Balek Kampung Universitas Riau 2020 ditutup dengan Foto Bersama Perwakilan Kelurahan Air Jamban, Duri Riau.***(Mir/Wahyu)







×
Berita Terbaru Update