-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Rapat Kerja, FPII Korwil Kampar Evaluasi Pengurus

Thursday 23 July 2020 | Thursday, July 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-30T08:11:51Z


Kampar, (Redaksiriau.com) - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah Kabupaten Kampar pada Kamis (23/7/2020) sekira Pukul 16.00 WIB mengadakan rapat program kerja sekaligus evaluasi perubahan struktur kepegurusan Korwil Kampar.

Perubahan atau perombakan struktur merupakan salah satu langkah tegas dalam menindaklajuti keseriusan pengurus dalam membesarkan organisasi secara bersama-sama. Sehingga perombakan yang dilakukan saat ini memberikan dampak posotif pada program-program kerja FPII Korwil Kampar.

" Benar kita adakan perombakan struktur organiasi, karena hal ini dipandang perlu agar keseriusan rekan - rekan Pengurus FPII Korwil Kampar serta upaya tersebut dilakukan untuk mewujudkan organisasi yang tepat fungsi, tepat proses, dan tepat ukuran sesuai aturan dan Acount AD/ART Organiasi FPII" Ujar Asril selaku Ketua FPII Korwil Kampar dihadapan Insan Pers.

Juga dikatakannya,  Evaluasi struktur ini juga sebagai  sebuah landasan bagi pengurus  yang sesuai dengan program kerja FPII Kampar, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Sebagi upaya mewujudkan organisasi yang tepat fungsi, tepat proses, dan tepat ukuran, maka dilakukanlah evaluasi terhadap susunan struktur. Evaluasi yang dilakukan bertujuan untuk mendukung tercapainya visi misi serta program kerja FPII Korwil Kabupaten Kampar"katanya.

Juga disampaikan Asril, bahwa perubahan struktur ini karena pengurus struktur sebelumnya kurang efektif, dengan dilakukan perubahan struktur baru diharapkan nantinya FPII Korwil Kampar akan lebih maju dan berkembang, solid dan kompak serta dapat menjalankan Visi dan Misi FPII Kampar,"harapnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama Redi Yusmar selaku Bidang Divisi Jaringan mengatakan, perombakan tersebut merupakan hal yang biasa dan lazim dilaksanakan oleh setiap organisasi.

" Itu hal yang biasa, sesuai program kerja, rumusannya kembali pada evaluasi menata kembali keorganisasian. Mulai dari membangun dan memahami referensi organisasi,  dan yang lebih pokok adalah pemahaman kepada tupoksi, peranan dan fungsi dari organisasi itu sendiri sehingga berakhir pada tujuan dan misi bersama," tutup Redi.***(Red).







×
Berita Terbaru Update