-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Jalan Rusak !, ini Tanggapan Camat

Monday 1 June 2020 | Monday, June 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-02T01:44:40Z


Bengkalis, (Redaksiriau.com) -- Kondisi jalan yang terletak di dusun ll Desa Sungai Linau, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau Rusak sangat memprihatinkan apalagi disaat musim hujan.

Menurut informasi yang didapat media RedaksiRiau.com Senin ( 01/06/2020 ) jalan tersebut termasuk salah satu jalan Protokol penghubung Desa Sungai linau dengan beberapa Desa tetangga lainnya.

Salah seorang warga sebagai pengguna jalan yang bernama Indessyahfutra Batubara kepada awak media menuturkan " kami berharap kepada pihak Pemerintah Daerah serta instansi setempat agar segera mengambil langkah guna memperbaiki jalan tersebut, karena jalan ini juga sebagai jalan bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga seperti pengangkutan buah kelapa sawit " Tambah warga.

Ditempat dan waktu terpisah ketika dikonfirmasi Camat Kecamatan Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, S. STP, M, Si beliau menjelaskan " Kita dari Pemerintah Kecamatan Siak Kecil setiap tahun mengusulkan jalan tersebut dalam Musyawarah Rencana Pembangunan ( MUSRENBANG ) ditingkat Kabupaten, kami harap kepada masyarakat pengguna jalan untuk bersabar serta jangan terlalu dipaksakan muatan terlalu banyak dg kondisi jalan saat ini, karena untuk saat ini pembangunan lebih di arahkan ke skala Prioritas di siak Kecil seperti Pembangunan Jembatan dan lain sebagainya " Tutup Camat. 
( Rls/Aprizal)
×
Berita Terbaru Update