-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pintu Pagar Polsek Pinggir Tertutup Berbulan-bulan, ini Kata Kapolres Bengkalis

Tuesday 30 June 2020 | Tuesday, June 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-30T13:32:57Z



Pinggir,Riau (Redaksiriau.com) - Setiap Masyarakat yang melintasi jalan protokol Duri - Pekanbaru, melewati depan kantor Polsek Pinggir, pasti sedikit merasa aneh, melihat situasi dan kondisi pagar kantor Mapolsek Kecamatan Pinggir yang tertutup rapat.

Kantor Polsek Pinggir yang terletak di Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau 28784. terlihat sekilas sepertinya tidak memiliki aktifitas, selian pagarnya yang sudah tertutup rapat, selama berbulan-bulan lamanya, dan di halaman dalam perkarangan lingkungannya pun, di penuhi oleh tumbuhan pohon pokok kelapa sawit, sehingga menutupi wajah kantor polsek pinggir yang begitu megah di bangun oleh pemerintah.

Mendengar pembicaraan beberapa orang Warga Masyarakat, yang sedang nongkrong di sebuah warung, mereka yang sedang memperbincangkan tentang begitu lamanya tertutup pagar kantor Polsek Pinggir, oleh Media ini mencoba untuk menelusurinya, apa sebab yang sebenarnya terjadi dengan Mapolsek Pinggir, namun sayangnya Kapolsek Pinggir Kompol. Firman V.W.A Sianipar SH. MH tidak membuka diri dan memblokir WhatsApp nya, begitu juga dengan kasi humas yang di tunjuk untuk rekan-rekan jurnalis tempat mencari informasi.

Oleh pemburu berita dengan Terpaksa harus menghubungi Kapolres Bengkalis, dengan adanya desas desus Warga banyak menanyakan, apa penyembabnya sehingga pintu pagar polsek pinggir di tutup sudah begitu lama,"apakah menjaga virus covid-19 tidak memasuki ke perkarangan kantor polsek pinggir, atau melarang warga untuk membuat pengaduan ataupun ada hal masalah lain sebagai penyebabnya

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK, mendapatkan pertanyaan tersebut di atas, Selasa 30 Juni 2020 mengatakan seperti ini," Itu untuk keamanan bang karena ada dua kejadian di kalbar dan oki" singkatnya Kapolres Bengkalis.***(Amir/Sarehono).







×
Berita Terbaru Update