-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MAHASISWA RELAWAN COVID-19 UNIVERISTAS RIAU MENYERAHKAN ALAT DISPENSER HAND SANITIZER TANPA SENTUH DI KANTOR DESA PULAU KECIL

Saturday 20 June 2020 | Saturday, June 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-20T13:31:33Z

Tim relawan covid-19 mahasiswa universitas riau beranggotakan Riky saputra, joey afrini saputra, melisa putri, nurul syafika dan putri dwi lestari menyerahkan alat dispenser hand sanitizer di kantor desa pulau kecil pada kamis, 18 juni 2020. 

Penyerahan alat tersebut dilakukan secara simbolis oleh ketua tim relawan covid-19 desa pulau kecil kepada bapak irwan selaku sekretaris desa.

Adapun tujuan dari pembuatan alat tersebut ialah untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dikarenakan penggunaan alat ini dengan cara diinjak sehingga tidak ada kontak langsung antara pengguna sebelum dan sesudahnya. “Dengan tidak adanya kontak langsung antara pengguna sebelum dan sesudahnya, memungkinkan alat ini dapat meminimalisir penyebaran covid-19. 

Dilihat dari cara pembuatannya alat ini mudah ditiru oleh warga desa dan bahan tersebut mudah didapatkan serta harganya terjangkau” penjelasan Riky saputra selaku ketua relawan, “Menurut saya penggunaan alat ini baik disosialisasikan kepada warga desa pulau kecil, karena alat ini mudah dibuat oleh warga dan biayanya terjangkau” ujar pak irwan selaku sekretaris desa
×
Berita Terbaru Update