-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tetap Jalani Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 16/Tapung Komsos Sekaligus Silaturahmi Lebaran Di Tengah Pendemik Covid 19

Monday 25 May 2020 | Monday, May 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-27T03:40:57Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam suasa hari Raya Idul Fitri Pelda Heri Asmara Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kpr tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Desa binaannya.


Komsos ini dilakukan oleh Pelda Heri Asmara di Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Selasa (26/05/2020).

Pelda Heri Asmara menuturkan, Komsos yang memang setiap hari dilakukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal.


"Dan juga dengan rutinnya komsos ke desa binaan, dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara saya sebagai Babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat" tutur Pelda Heri Asmara

Terlebih kata Pelda Heri Asmara lagi, di dalam suasana lebaran Idul Fitri ini. Ia sebagai Babinsa mamanfaatkan moment lebaran tersebut sebagai sarana saling maaf memaafkan antar sesama.

Sebagai insan yang tidak pernah luput dari kesalahan, mungkin selama ini saya dalam membina Desa dan masyarakat Kijang Jaya ini ada tingkah dan perkataan yang kurang berkenan di dengar. Maka berhubung ini adalah dimana hari kita saling maaf-maafan, . Maka saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf lahir dan bathin kepada seluruh warga Kijang Jaya" ucap Pelda Heri Asmara Kepada Masyarakat saat Komsos tersebut.

Akan tetapi, sambung Pelda Heri Asmara, ajang silaturrahmi dalam suasana lebaran dimasa pandemi Covid-19 yang dilakukannya ini, tetap melakukan anjuran protokol kesehatan dengan tidak langsung menjabat tangan saat setiap bertemu dengan warga di Desa binaan.

"Anjuran protokol kesehatan tetap kita lakukan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona" tutupnya.**(Nefrizal)







×
Berita Terbaru Update