-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutinitas PKS. PT PCR Duri Bagikan Sembako Setiap Bulan

Wednesday 6 May 2020 | Wednesday, May 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-07T12:36:24Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Pabrik Kelapa Sawit, PKS. PT. PCR Duri, memiliki program khusus rutinitasnya, di minggu pertama menyalurkan bantuan sembako pada setiap awal bulannya, kepada warga Masyarakat yang berada di lingkungan Perusahaan pabrik kelapa sawit PT PCR Duri.

Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan minyak dari buah kelapa sawit, yang beroperasi di Km. 3,5 Sebanga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau, pada Selasa (5/05/2020) membagikan sembako kepada Masyarakat yang berada di lingkungan PT PCR Duri.

Program khusus rutinitas bulanan, peduli lingkungan bagikan sembako kali ini, di pimpin langsung oleh Manager PKS. PT. PCR Swandi Gultom yang didampingi oleh humasnya Joko Handoko, juga bagian Keuangan (kasir) Rizky serta tenaga pengamanan (security) PKS PT. PCR Duri ini berjalan dengan sukses.

Manager PKS PT. PCR Swandi Gultom mengatakan, program bantuan bulanan untuk minggu pertama pada bulan Mei 2020 ini, kita sudah menyalurkan bantuan sembakonya kepada warga masyarakat di Desa Purnama yang berada di lingkungan perusahaan PT PCR Duri juga, adapun sembako yang di salurkan berupa, beras, minyak makan dan gula pasir, management perusahaan dengan penuh harap dengan adanya bantuan ini, di situasi pendemi virus corona ini, bantuan sembako tersebut dari PT PCR yang dibagikan ke masyarakat, hal ini semoga saja bisa, untuk dapat meringankan beban hidup masyarakat di lingkungan pabrik perusahaan PCR, sehingga kita mampu secara bersama-sama dalam mengatasi pencegahan penyebaran Covid-19 ini.**(Amir)
×
Berita Terbaru Update