-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tapung Hilir Bekerjasama Dengan Pemdes Cinta Damai Bagi-Bagi Masker Di Pasar Tradisional.

Tuesday 12 May 2020 | Tuesday, May 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-13T23:14:46Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Pentingnya Alat Pelindung Diri (APD) sekaligus sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19 ditengah-tengah masyarakat diantaranya dengan penyediaan dan penggunaan masker sangat dianjurkan dimasa pandemi seperti saat ini.


Hal diatas yang membuat jajaran Polsek Tapung hilir bekerjasama dengan Pemerintah Desa dan tim Penggerak PKK Desa Cinta damai melaksanakan pembagian masker kepada warga sekitar, sore ini Selasa (12/5/2020).


Pembagian masker gratis yang dilaksanakan dipasar sore Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung hilir diberikan khususnya kepada para pengunjung dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker saat berbelanja dipasar tradisional tersebut.

Tampak dalam kegiatan tersebut jajaran PolsekTapung hilir yang diwakili oleh Kanit Patroli Aiptu E.Sihombing, Kanit Intelkam Aipda Feri Irawan dan Banit Lantas Bripka Ade Bambang Putra yang didampingi Kepala Desa Basfani bersama ibu-ibu PKK Desa Cinta Damai turun langsung dalam acara pembagian masker tersebut sore tadi.

Kapolsek Tapung hilir yang diwakili Kanit Patroli mengatakan bahwa selain pembagian.masker yang dilaksanakan sore ini kami juga menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat sebagai salah satu antisipasi dalam penyebaran virus covid-19 "Ungkap Aiptu E.Sihombing.

Kegiatan ini juga merupakan kepedulian Polsek Tapung hilir, Pemerintah Desa dan ibu-ibu PKK Desa Cinta kepada warga agar dapat meminimalisir penyebaran virus corona khususnya di Desa Cinta damai "Imbuhnya.

Kegiatan Pembagian masker yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 wib dan selesai pada pukul 17.00 wib berjalan dengan aman dan lancar.**(Nefri)







×
Berita Terbaru Update