-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Berbuka, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Karang Taruna Tunas Bangsa Cegat Warga Bagikan Tajil Dan Masker Di Desa Tapung Lestari.

Tuesday 12 May 2020 | Tuesday, May 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-13T23:13:16Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan wujud kepedulian terhadap warga. Babinsa Koramil 16/Tapung Sertu Harjono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Bripda Deno Guritno dan Karang Taruna Tunas Bangsa desa Tapung Lestari bersinergi dalam berbagi berkah dibulan Suci Ramadhan 1441 H Tahun 2020, bertempat di Jalan Poros Desa Tapung Lestari Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar, Rabu (13/05/2020).


Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan, dalam agama menganjurkan orang-orang yang berpuasa berbagi makanan atau minuman kepada sesama, orang yang berpuasa di sunnahkan berbagi sesuatu dengan orang lain untuk buka puasanya meskipun hanya sebutir kurma atau setetes air. Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama, Kata Danramil.


"Pandemi Covid 19 ini memang tidak pandang bulu dan menyerang siapa saja, selain berdampak pada ekonomi warga juga ini bulan Ramadhan dimana kami ingin menyisihkan sebagian rejeki kami kepada warga terdampak covid 19,” tambahnya.


“Tujuan kegiatan pembagian Takjil ini adalah untuk mengajak masyarakat agar dapat memaknai bulan Suci Ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terlebih dalam bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmad dan ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat dan diharapkan dapat menambah nilai-nilai positif yang dilakukan di bulan suci ini " Tutupnya.**(Nefrizal Pili)







×
Berita Terbaru Update