-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Hubungan, Babinsa Koramil 16/Tapung laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Thursday 28 May 2020 | Thursday, May 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-29T07:25:15Z



Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) – Babinsa Koramil 16/Tapung Dandim 0313/Kpr Sertu Hermid Melakukan kegiatan komunikasi sosialisasi kepada warga Desa Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir, Jumat (29/05/2020).


Dikatakan Babinsa Sertu Hermid, bahwa Desa Kota Bangun merupakan desa binaan dari Koramil 16/Tapung. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan utama dirinya sebagai Babinsa dalam melakukan Komsos dengan masyarakat.


“Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilakukannya, untuk mengetahui perkembangan wilayah desa binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,” kata Babinsa.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya termasuk warga lansia agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini. ” ujarnya.

Tampak kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat dalam memberikan Komsos, bahkan tampak juga antusias masyarakat dalam mendengarkan apa yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 16/Tapung.**(Nefrizal)
×
Berita Terbaru Update