-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meminimalisir Penyebaran Covid-19, Kapolsek Mandau Semprot 23.000 Liter Disinfektan

Sunday 17 May 2020 | Sunday, May 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-19T09:08:05Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Untuk memastikan kenyamanan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya, di laksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak, di seluruh Willayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis, Pada hari Minggu, tanggal 17 Mei 2020, pukul 09.00 Wib s/d selesai, dengan tujuan penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir, tingkat penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Jalan Sudirman Simpang Pokok Jengkol Kecamatan Mandau, sampai dengan Jalan Sudirman Simpang Geroga Kecamatan Bathin Solapan, dilanjutkan ke Jalan Hangtuah Simpang Pokok Jengkol Kecamatan Mandau, sampai dengan Simpang Geroga Kecamatan Bathin Solapan, serta di Jalan Mawar Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, yang terakhir di Jalan Desa Harapan, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Sasaran penyemprotkan cairan disinfektan ke beberapa ruas jalan protokol, di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, serta penyemprotkan cairan disinfektan pada bangunan-bangunan yang berada di sepanjang jalan protokol, yang ada di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, dan Menyemprotkan cairan disinfektan pada kendaraan yang terparkir baik R2 maupun R4, yang sedang terparkir ataupun yang sedang melintas di sepanjang ruas-ruas jalan protokol di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh, Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K sebagai Kapolsek Mandau, yang di bantu oleh 26 Personil gabungan Polsek Mandau, 12 Personil Damkar Kecamatan Mandau, mereka sebagai petugas di lengkapi dengan Peralatan yang digunakan, PMK, 2 (dua) Unit Mobil Damkar Kec. Mandau, Kendaraan R2, 2 (dua) Unit R2 Polsek Mandau, Kendaraan R4, 2 (dua) Unit, 1 (satu) Unit Mobil Patroli Polsek Mandau, dan 1 (satu) Unit Mobil Patroli Damkar Kec. Mandau, diperbantukan oleh Truck 1 unit, Unit Truck Dalmas Polsek Mandau, serta sejumlah Disinfektan, 23.000 Liter.

Dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini, akan dapat membunuh dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), yang menempel pada benda dan bagian bangunan yang ada di beberapa ruas jalan protokol, di wilayah hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Terciptanya lingkungan yang bersih di sepanjang jalan-jalan protokol, wilayah Kec. Mandau dan Kec. Bathin Solapan, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas, dapat terhindar dari virus penyakit yang dapat disebabkan dari lingkungan yang kotor.

Sekitar pukul 11.30 Wib, pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis selesai dilaksanakan, Selama proses kegiatan, situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.***(wahyu)







×
Berita Terbaru Update