-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditengah Suasana Lebaran, Babinsa Koramil 16/Tapung Jaga Posko PSBB Diperbatasan Kampar Dengan Siak

Saturday 23 May 2020 | Saturday, May 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-27T03:39:06Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) - TNI - Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Tim Kesehatan Kecamatan Tapung Hilir tetap berkomitmen mencegah penyebaran Virus Covid-19. Hal tersebut tampak dalam keseriusan dan semangat para personil Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di perbatasan Kampar - Siak di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung hilir, Minggu (24/5/2020).


Hingga kini Indonesia masih berstatus pandemi Virus Corona atau Covid-19 tak terkecuali Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar.

"Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya cegah tangkal masuknya Virus Corona ke wilayah Kampar. Meskipun hari ini Lebaran, kami tetap semangat dalam menjaga Posko Covid-19 yang ada di perbatasan", ujar Sertu Harjono saat melaksanakan tugas pengamanan.

Sambungnya, saat ini Kabupaten Kampar sudah masuk zona merah, sehingga pelaksanaan PSBB yang dilaksanakan guna memperketat penjagaan sebagai langkah antisipasi.

"Ploting Posko Covid-19 sengaja ditempatkan diwilayah perbatasan antara Kabupaten Kampar dengan Kabupaten Siak, selain posisinya strategis juga memudahkan kami untuk memantau warga yang dari luar daerah "Imbuh Sertu Harjono.

Pada kesempatan itu juga, Sertu Harjono menghimbau kepada masyarakat dalam menyambut Hari Lebaran, apabila akan silahturahmi ketetangga agar tetap gunakan masker dan jaga jarak.

"Harapannya, dengan adanya pos jaga dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan terlindungi bagi masyarakat terutama yang tinggal di Tapung Hilir, sehingga tidak timbul rasa cemas maupun khawatir akan wabah ini. Dengan mematuhi protap isolasi mandiri sudah membantu Pemerintah melawan Corona, Insyaa Allah semua intansi siap siaga berjaga 24 jam "Pungkas Sertu Harjono.**(Nefrizal)







×
Berita Terbaru Update