-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi COVID-19, Anggota DPRD Bengkalis Romel Sinalsal, SP, Bagikan Sembako Kewarga

Sunday 17 May 2020 | Sunday, May 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-19T08:51:18Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Kepedulian antar sesama di masa wabah pandemi global Covid-19 ini, akan sangat berguna bagi masyarakat lainnya, Hal itu yang diterapkan oleh Anggota DPRD Bengkalis, Romel Sinalsal, SP Politisi Partai gerindra Dapil Bathin Solapan ini, berupaya semaksimal mungkin, untuk bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Motivasi itu membuatnya lebih semangat untuk berbagi dalam hal apapun, dan juga membangun komunikasi yang lebih baik.

Sementara di tengah pandemi global Covid-19 ini, dirinya melihat, mulai banyak perusahaan yang melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). karena situasi dan kondisi negeri masih berupaya untuk mengatasi bencana.

Anggota Komisi III DPRD Bengkalis itu bersama relawannya, membagikan paket sembako untuk warga yang kurang mampu di Kecamatan Bathin Solapan, menyalurkan ratusan paket sembako dari Romel Sinalsal, SP, Dimana isinya berupa beras 5 kg, serta sembako lainnya.

“Ini sebagian rezeki saya bagikan untuk warga Kecamatan Bhatin Solapan yang memang membutuhkan,” ungkapnya.

Romel Sinalsal, SP menyampaikan Saat ini, karena kondisi semua sedang mengalami kesulitan akibat dampak dari wabah Corona, dan beliau juga menambahkan bantuan yang diberikan berupa masker kain dan beras.

“Warga yang akan diberikan bantuan sebelumnya sudah kami data oleh tim relawan ;imbuhnya.

Kader Partai Gerindra Romel Sinalsal, SP berharap, adanya bantuan yang dia salurkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya, sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi global Covid-19 ini.***(Wahyu)







×
Berita Terbaru Update