-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Sosial Ditengah Pandemi Covid-19, PSHT Rayon Sialang Kubang Bagi-Bagi Ta'jil Gratis.

Sunday 10 May 2020 | Sunday, May 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-12T03:55:08Z


Perhentian Raja,(Redaksiriau.com) - Dimasa pendemi Covid-19 yang terjadi sampai saat ini, apalagi ditengah-tengah umat Islam melaksanakan ibadah puasa banyak sekali kegiatan amal dan sosial yang bisa dilakukan oleh berbagai organisasi dan kelembagaan sosial.


Kegiatan aksi sosial hari ini dilakukan oleh salah satu organisasi pencak silat terbesar di Indonesia yaitu Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Sialang kubang Ranting Sungai pagar Cabang Kampar - Pusat Madiun,  dengan membagikan Ta'jil secara gratis kepada warga masyarakat di Desa Sialang kubang Kecamatan Perhentian Raja sore tadi Minggu (10/5/2020).


Kegiatan pembagian Ta'jil Ramadhan yang dilaksanakan di simpang jalur 5 Desa Sialang kubang dikomandoi langsung oleh ketua Rayon Mas Budi Paryogo bersama seluruh warga PSHT Rayon Sialang kubang yang di kawal langsung oleh Pengamanan Terate (PAMTER) Ranting Sungai Pagar.


Ketua PSHT Rayon Sialang kubang mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan sosial hari ini merupakan kepedulian warga PSHT kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi wabah corona dengan melakukan pembagian Takjil gratis "Ungkap Budi Paryogo.


Alhamdulilah dengan menyisihkan sedikit resky dari dulur-dulur PSHT Rayon Sialang kubang sore ini kami bisa membagikan lebih kurang 1000 porsi Sup buah kepada warga yang melintas "Imbuhnya.

Mudah-mudahan dengan pembagian takjil ini bisa dapat membantu warga sekitar terutama dalam mencari makanan/minuman untuk berbuka puasa secara gratis apalagi dimasa-masa pandemi covid-19 saat ini "Ucapnya lagi.

Insha Allah kegiatan ini akan kami laksanakan lagi kedepannya dan kami ucapkan terima kasih kepada PAMTER Ranting Sungai pagar dan sedulur PSHT Rayon Sialang kubang yang sangat kompak dalam mendukung kegiatan sosial kita hari ini, semoga apa yang kita lakukan sore ini bisa jadi amal ibadah kita..Aamin Ya Rabbal Alamin.."Tutup Budi Paryogo kepada media.**(Nefrizal Pili)







×
Berita Terbaru Update