-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Posko Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Sergai Terima Bantuan

Thursday 9 April 2020 | Thursday, April 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-10T12:15:46Z
Sergai, (Redaksiriau.com) - Bertempat di posko gabungan terpadu penanganan covid-19, rumah Dinas Bupati Sergai selaku Ketua gugus. Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menerima bantuan 1 ton beras dan 30 kotak mie instan yang di berikan oleh pengurus Pejuang Bravo Lima(PBL) Kabupaten Sergai.

Selain beras juga 10.0000 butir Telur Ayam ras yang di serahkan oleh PT. Charoen Pokphan Cabang Tanjung Morawa Deli Serdang, 50 Dus Mie Instan oleh Perusahaan lokal PT. Florinda Makmur sekaligus sebagai anggota TJLSP (tanggung jawab sosial lingkungan) Kamis (9/4/2020).

Bupati Sergai menyatakan rasa bangga dan haru mengalirnya bantuan bagi masyarakat dari berbagai pihak,katanya.

Posko yang sekaligus rumah Dinas Bupati ini ditujukan untuk dapat di jadikan sebagai sarana menyebarkan informasi kepada masyarakat agar mendapatkan refrensi yang valid perihal perkembangan Setuasi Kabupaten Sergai dalam menghadapi bencana Nasional Pandemi Covid -19 sekaligus menjadi salah satu pusat penghimpunan berbagai bantuan dari pihak - pihak yang tergerak hatinya berkontribusi.

Sementara itu Ketua PBL Kabupaten Sergai , Drs. Joni Walker, MM mengatakan bantuan yang di berikan PBL merupakan hasil swadaya dan gotong royong para anggota PBL dan oleh para guru serta rekan Jurnalis yang ada di Kabupaten Sergai.

" Bantuan ini diberikan merupakan bentuk rasa peduli bagi masyarakat Sergai yang terdampak akibat pendemi Corona semoga semua ini bisa meringan kan beban saudara saudara kita yang membutuhkan",ucapnya.***(Ddek Susanto)







×
Berita Terbaru Update