-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Relawan Kasmarni Bagi Sembako Kepada GWI Bengkalis, Peduli Wartawan Dampak Covid-19

Wednesday 22 April 2020 | Wednesday, April 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-22T12:16:03Z

Duri,Riau,"REDAKSIRIAU.COM" - Sejumlah Relawan Kasmarni keliling Kota Duri, untuk menyalurkan sembako sesuai arahan dari Bunda Kasmarni, lewat relawannya Kasmarni, yang juga Ketua Tim PKK Kabupaten Bengkalis ini, menunjukkan kepeduliannya kepada Awak Media, yang terdampak dari situasi Virus Corona (Covid-19) juga berimbas ke 0emburu berita.

Seperti yang kita ketahui bahwa, bencana pandemi Covid-19 ini, tanpa kecuali, tidak kenal kalangan apa dari mana dan siapa akan di serangnya, di semua lapisan masyarakat akan dirasakan terkena dampaknya, termasuk wartawan atau jurnalist yang kerap kali disebut "Kuli Tinta atau pemburu berita". Oleh karena itu timbul niat tulus dari seorang Bunda Kasmarni, untuk membantu para Awak Media selalu berhadapan langsung dengan suspec Covid-19.

Melalui relawannya, dibuktikan dengan memberikan, sejumlah Sembako berupa 10 Kg Beras, 1 Kg Gula, dan 1 Kg Minyak Goreng, kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kota Duri ini, tidak ada perbedaan antar Awak Media, setiap insan Pers yang berada di Kota Duri Kabupaten Bengkalis, satu persatu wadah tersebut di sambangi oleh relawannya. 

Bantuan Sembako yang diberikan Bu Kasmarni ini, diwakili Relawannya mengatakan, bahwa Bantuan Sembako yang diberikan kepada para awak Media ini niat murni dari Bu Kasmarni, sebagai bukti kepeduliannya terhadap penyedia dan penyalur informasi yang terpercaya bagi Masyarakat luas.


"Kami Relawan Bu Kasmarni, bantuan ini murni niat Bu Kas melihat kondisi covid-19, kepada teman-teman Media di Kabupaten Bengkalis ini. Bantuan Sembako ini spesial untuk seluruh teman-teman Media baik cetak maupun online", ujar Relawan Kasmarni pada awak Media, Rabu (22/04/2020), pukul 14:45 WIB

"Beliau tidak mengedepankan pencitraan, makanya kami yang di amanahkan memberikan secara Door to door langsung ke teman-teman Wartawan, karena niat Beliau murni ingin membantu kawan-kawan Media yang terkena dampak situasi Covid-19 ini", tambahnya.

Secara terpisah, Ketua Gabungan Wartawan Indonesia, DPC GWI Kabupaten Bengkalis, Arifin mengutarakan, saya dan sekretaris mengawakili seluruh Pengurus dan rekan-rekan wartawan yang tergabung di GWI Bengkalis, dalam hal bantuan sembako ini, kami sangat mengucapkan terima kasihnya yang tak terhingga, atas kepedulian Bunda Kasmarni dan bantuan Sembako yang diberikan melalui Relawannya,

"Saya atas nama DPC GWI Kabupaten Bengkalis mengucapkan banyak terima kasih kepada Bu Kasmarni, atas bantuannya kepada kami para awak Media, kami apresiasi atas kepedulian Beliau dengan memberikan Sembako ini. Kiranya kita semua dalam LindunganNya, dan marilah kita taati himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan bahkan Maklumat Kapolri dalam situasi Covid-19 ini", pungkas Arifin.

Laporan : Amir







×
Berita Terbaru Update