-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DESA KIJANG MAKMUR SIAPKAN POSKO RELAWAN WASPADA COVID-19.

Wednesday 8 April 2020 | Wednesday, April 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-09T10:17:26Z

TAPUNG HILIR,(Redaksiriau.com) - Terkait semakin meluasnya penyebaran wabah penyakit Corona (Covid-19) dan sudah ditetapkannya Kabupaten Kampar menjadi Daerah Status Tanggap Darurat Covid-19, Pemerintah Desa Kijang Makmur Kecamatan Tapung Hilir hari ini Rabu (8/4/2020) secara resmi telah menyiapkan Posko Relawan Waspada Covid-19 yang berlokasi di sekretariat Karang Taruna dan BPD.


Tampak dalam persiapan pembuatan Posko Relawan Waspada Covid-19 Kepala Desa Kijang Makmur Rabiin, Bhabinkamtibmas Bripka Eman Sulaiman, Sekdes beserta perangkat desa, Kadus, Bidan Desa dan Karang Taruna ikut dalam mempersiapkan Posko tersebut.


Kepala Desa Kijang Makmur Rabiin mengatakan kepada media Redaksiriau.com bahwa Posko ini bertujuan sebagai Tempat berkordinasinya seluruh satgas relawan Covid-19 Desa Kijang Makmur dalam menerima informasi serta langkah-langkah kedapan terkait Covid-19 di Desa Kijang Makmur " Ungkapnya.

Selanjutnya Posko ini juga sebagai tempat untuk melaporkan warga  pendatang atau warga desa yang baru kembali dari luar kota agar dapat termonitor kondisi kesehatannya dan siap menjalani masa ODP mandiri selama 14 hari " Jelas Kades Rabiin.

Kades Rabiin berharap kepada masyarakat Kijang Makmur untuk dapat melaporkan diri apabila baru datang dari luar kota ke Posko, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, gunakan masker apabila keluar rumah, silakan pedomani Sosial Distancing dan Physical Distancing, semoga kita selalu diberi kekuatan dan dilindungi Allah SWT dalam menghadapi musibah ini Aamin Yra.." Harapnya.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update