-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BERSAMA LAWAN CORONA, PEMDES DAN PKK DESA TAPUNG MAKMUR BAGI-BAGI MASKER GRATIS.

Monday 13 April 2020 | Monday, April 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-15T11:46:45Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Ditengah maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19) yang melanda dunia saat ini termasuk di tanah air, apalagi dengan terus bertambahnya pasien positif Covid-19 yang semakin hari semakin banyak memakan korban jiwa, seperti yang kita lihat informasinya baik itu melalui media cetak, media elektronik dan media online, kejadian ini sungguh sangat memprihatinkan bagi kita semua.


Untuk mengantisipasi penyebaran virus ini dan juga sebagai salah satu langkah memutus mata rantai meluasnya virus Covid-19, Pemerintah Desa Tapung Makmur bersama tim Penggerak PKK hari ini Senin (13/4/2020) melaksanakan pembagian masker kain secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas di jalan raya Desa Tapung makmur Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar.


Tampak dalam kegiatan tersebut Kapala Desa Tapung Makmur Amas Ramadan Sitompul, Ketua Tim Penggerak PKK Kusminah, Babinsa Sertu Harjono, Bhabinkamtibmas Bripka Imam Suprapto, Bidan Desa Indah Lestari, ibu-ibu PKK dan Perangkat Desa Tapung makmur ikut serta dalam kegiatan pembagian masker pada hari ini.


Kades Tapung Makmur Amas Ramadan Sitompul menyampaikan kepada awak media Redaksiriau.com bahwa kegiatan pembagian masker kain ini adalah hasil jahitan karya dari ibu-ibu PKK desa kami beberapa hari yang lalu "Ungkapnya.

Hasil pembuatan masker kain yang kami bagikan secara gratis hari ini baru sebanyak 200 pcs, memang kami akui bahwa jumlah ini masih belum maksimal atau jumlahnya masih kurang banyak, tentunya ini bisa dimaklumi karena pembuatannya semua dilakukan secara swadaya mulai dari anggaran dan cara pembuatannya "Ucap Kades.

Semoga apa yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK mulai dari proses pembuatan sampai ke pembagian masker secara gratis hari ini dapat bermanfaat buat orang lain dan menjadi amal ibadah serta bisa menjadi inspirasi buat yang lain untuk dapat berbuat kebaikan dalam menghadapi wabah yang mematikan ini "Tutup Kades Tapung Makmur kepada awak media.

Penulis : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update