-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG PASANG BALIHO HIMBAU GUNAKAN MASKER

Wednesday 8 April 2020 | Wednesday, April 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-09T10:14:52Z

Tapung,(Redaksiriau.com) - Koramil 16/Tapung gencar melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 serta memasang baliho ajakan untuk memakai masker kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir dalam mencegah penularan virus corona atau covid 19, Kamis (09/04/2020).
 

Pemasangan baliho tentang ajakan untuk memakai masker guna mencegah virus corona atau covid 19 kepada masyarakat yang berisikan "BAHAYA VIRUS COVID-19 MENYEBAR MELALUI UDARA SEMUA ORANG WAJIB MEMAKAI MASKER" yang terpasang di 6 titik tempat strategis terdiri atas 3 Kecamatan wilayah binaan Koramil 16/Tapung, sehingga dapat dilihat langsung oleh masyarakat yang melintas dari berbagai arah.


Komandan Koramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengungkapkan, pemasangan baliho ajakan menggunakan masker kepada masyarakat ini, bertujuan agar masyarakat mengetahui dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari dengan disiplin menggunakan masker guna pencegah penyebaran covid-19 yang dimulai dari diri sendiri, karena dalam penanganan virus ini dibutuhkan kesadaran serta peran serta masyarakat bersama-sama pemerintah memerangin covid 19 ini.**ini bagian dari Ikhtiar kita**

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat secara bijak, cerdas dan dewasa dalam menghadapi situasi ini. Tidak perlu merasa cemas dan takut berlebihan, tetapi kita sama-sama meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti anjuran pencegahan dan mematuhi larangan-larangan yang sudah diinstruksikan oleh bapak Presiden, agar kita semua terhindar dari virus corona ini,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menghimbau, masyarakat untuk bersama-sama mencegah virus corona dengan melakukan langkah penting, seperti biasakan mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, hindari keramaian, perbanyak aktifitas di dalam rumah, menjaga jarak dengan orang yang sakit atau orang baru tiba dari luar daerah, makanlah makanan yang bergizi dan berolahraga menjaga imunitas tubuh. 

"Biasakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan disekitar lingkungan kita. Serta jangan lupa senantiasa kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar terhindar dari virus corona atau covid 19," tutup Danramil

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update