-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANTISIPASI KELANGKAAN SEMBAKO DAMPAK WABAH VIRUS CORONA, BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG LAKSANAKAN MONITORING PASAR

Thursday 2 April 2020 | Thursday, April 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-03T04:45:49Z


Tapung Hulu,(Redaksiriau.com) - Terik matahari siang ini terasa menyengat tapi tidak mengurungkan tugas mulia seorang Babinsa sebagai Garda terdepan Apkowil guna selamatkan masyarakat dari upaya dan bahaya kelangkaan dan melejitnya harga Sembako.  Bertempat di Pasar Suka Ramai desa Suka Ramai, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Jumat (03/04/20).


Babinsa Koramil 16/Tapung Koptu Edi Suherman atas petunjuk Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing melaksanakan Monitoring  pasar secara mendadak dengan menyusuri pedagang di Pasar Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar dengan langsung wawancara  kepada pedagang.

Dari berbagai pedagang Sembako yang ada di Pasar Suka Ramai ternyata tidak ditemukan pedagang yang menjual dagangan diluar harga yang sudah ditetapkan.

Dalam kesempatan yang sama bapak Iwan yang merupakan pengurus Pasar Suka Ramai yang ikut medampingi monitoring  pasar menyampaikan keprihatinannya dengan merebaknya wabah virus corona (Covid-19) sangat mengurangi pendapatan para pedagang, hal ini sangat dimaklumi karena dalam upaya pencegahan preventif virus corona masyarakat lebih banyak di rumah " Tutupnya

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update