-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Warga Yang Kejang - Kejang Depan SPBU Kampa, Ini Keterangan Kapus ?

Monday 30 March 2020 | Monday, March 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T15:52:56Z

Kampar, (Redaksiriau.com) - Seorang pria yang belum diketahui identitas mengalami kejang  -kejang di Jalan Raya Bangkinang - Pekanbaru tepatnya depan SPBU Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar - Riau pada Senin (30/3/2020) malam. Namun, tak ada warga yang mau membantu karena menduga pria tersebut terjangkit virus corona.

Warga hanya melihat pria itu kejang - kejang dijalan. Bahkan sejumlah warga malah merekam video pria tersebut dan membagikannya di media sosial.

Kepala Puskesmas Kampa Fitriyeni saat dikonfirmasi melalui seluler terkait hal tersebut membenar kejadian itu.

" Benar ada warga yang kejang - kejang, saat ini warga tersebut sudah dirujuk oleh Public Safety Center (PSC)  ke RSUD Bangkinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut"ujarnya.

Sambung Kepala Puskesmas  saat ini belum diketahui dia warga mana menurut informasi  warga Bukit Tinggi dan diturunkan oleh travel karena situasi saat ini sedang mewabah Virus Corona untuk itu kita lebih kedepankan kehati - hatian,"jelasnya.

Imbuh Kapus bahwa kami di Puskesmas terkait Alat Pelindung Diri (APD) belum lengkap kami hanya punya APD sederhana maka kami telpon PSC, kalau pakai Ambulance kita tidak bisa , bisa saja akan tetapi saat ada pasien kami mau dirujuk ke Rumah Sakit terpaksa harus disemprot pakai disinpektan dulu,"terangnya.

Sementara inu belum diketahui apa penyebab warga tersebut kejang - kejang apa karena ada gejala Corona atau tidak, sampai saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Dan terkait informasi lebih lanjut saya juga belum tahu karena saya ditelpon  oleh petugas Puskesmas katanya tadi pasien mengaku sakit perut tapi ada mendekati ke sesak nafas cuma untuk hasil belum tahu tunggu informasinya lebih lanjut dari pihak Rumah Sakit,"tutupnya.***(Redi Yusmar/Asril).







×
Berita Terbaru Update