-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Sungai Pinang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Publik

Sunday 29 March 2020 | Sunday, March 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-30T05:28:00Z

KAMPAR (RIAU) - Pemerintah desa Sungai Pinang bersama  Babinsa desa Sungai Pinang Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR dan Bhabinkamtibmas desa Sungai Pinang Polsek Tambang serta pihak Puskesmas Tambang lalukan penyemprotan Disinfektan di area-area Publik yang berada di wilayah desa Sungai Pinang kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Senin (30/3/20).

Sejumlah Area Publik yang disemprot cairan Disinfektan ini, diantaranya Kantor Desa Sungai Pinang, Masjid-Masjid, Warung/Kedai, Kantor Camat Tambang dan Mapolsek Tambang.

Disamping melakukan penyemprotan Disinfektan, Pemerintah desa Sungai Pinang juga menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Kepala Desa Sungai Pinang, Rusman, HMA kepada awak media membacabangsa.co.id mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan pada area-area publik dan penyampaian himbauan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 (corona) di wilayah desa Sungai pinang.

Dikatakan Rusman, disamping melakukan penyemprotan disinfektan di area Publik, selanjutnya juga akan dilakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga desa Sungai Pinang yang langsung dikordinir oleh masing-masing Kepala wilayah/Kepala Dusun masing-masing.

Rusman juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar mematuhi semua himbauan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 (corona).

"Budayakan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas, Red), rutin cuci tangan pakai sabun, jangan berkumpul-kumpul/hindari kerumunan massa, kurangi aktivitas diluar rumah, mari bersama-sama kita cegah penyebaran wabah covid-19 (corona) di wilayah desa Sungai Pinang," imbaunya.

Penulis : CANGGIH







×
Berita Terbaru Update