-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saturday 28 March 2020 | Saturday, March 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T16:02:22Z


Kampar Utara, (Redaksiriau.com) -  Covid 19 Atau Virus Corona Saat ini memang dalam pengawasan yang ketat oleh seluruh element termasuk Pemerintahan Desa Sei Jalau yang warganya pulang ke Desa dari bebagai Daerah dan luar Negeri sepeti Malaysia.

Oleh karena itu Kades Nirwan Amiruddin kepada wartawan Sabtu 28/03/2020 Di kediamannya mengatakan saat ini Desa Sei Jalau siaga Covid 19.

Sebanyak 8 warganya saat ini berstatus ODP di karenakan kepulangan mereka dari berbagai Daerah bahkan Luar Negeri sepeti Malaysia sandiri.

Status ini muncul atas kerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Puskesmas Kampar Utara, oleh sebab itu Kepala Desa dalam hal ini agar Corona tidak menjadi momok yang membuat resah masayarakat nya maka Penyemprotan rumah ibadah tempat umum di seluruh wilayah Desa Sei Jalau sudah di lakukan.

"Kita sudah lakukan penyemprotan kepada rumah ibadah dan tempat umum, Serta sudah menyediakan tempat cuci tangan di setiap masjid dan tempat yang mudah di jangkau oleh masyakarat. "Terang kades.

Kades mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengindahkan himbauan pemerintah dan lakukan pola hidup sehat agar tetap sehat.***(IJK).







×
Berita Terbaru Update